Minggu, 20 Maret 2016

Modus Kejahatan Dengan Sasaran Para Pria Hidung Belang

Buat Anda Para Hidung Belang, berhati-hatilah...!!! Ternyata Anda adalah target "mudah dan empuk" yang kini banyak diincar oleh para pelaku kejahatan. Sebenarnya aksi kejahatan yang mengincar Para Hidung Belang sudah lama terjadi, namun nyaris tidak ada korban yang melapor karena alasan malu (apalagi kalau kejadiannya sampai ditayangkan di berita televisi, wah.... malunya gak ketulungan deh...!!).

Pelaku aksi kejahatan ini biasanya dilakoni oleh beberapa orang, dan biasanya mereka mengumpankan wanita cantik berbaju seksi untuk menarik perhatian calon korbannya. Korban mereka biasanya adalah ornag-orang yang mengendarai kendaraan (baik motor maupun mobil).

Sang Umpan biasanya berpura-pura mencari tumpangan kendaraan dengan berdiri di pinggir jalan. Biasanya akan ada pria nakal - mengendarai mobil atau motor - yang berhenti di depan wanita itu, lalu menawarkan "bantuan" mengantar sang wanita menuju tempat yang diinginkannya. Tentu saja sang wanita mau-mau saja.

Di tengah perjalanan (biasanya di tempat sepi), sang wanita akan berpura-pura matanya kena debu atau contact-lens yang digunakannya kering akibat semburan AC mobil. Dia akan berpura-pura meminta bantuan pria tersebut untuk meniup matanya. Pada waktu itu, sang wanita akan berpura-pura membiarkan dadanya terbuka cukup lebar (bahkan dalam beberapa kasus sang wanita sengaja tidak mengenakan pakaian dalam), membiarkan sang pria melihatnya. Sang wanita kemudian akan merayu dan menggoda sang pria untuk (maaf) "menyedot" atau "mengulum" payudara wanita tersebut. Biasanya dalam kondisi demikian, mental pria akan langsung goyah dan menuruti saja maunya sang wanita.

Tanpa diketahuinya, sebenarnya wanita tersebut telah "melapisi" payudaranya dengan obat penghilang kesadaran. Dalam tempo beberapa detik setelah "mengulum" payudara, pria tersebut akan pingsan. Nah, saat itulah pelaku melakukan aksi kejahatannya, dan mengambil semua barang berharga sang pria, termasuk kendaraannya. Setelah semua barang digasak, sang pria ditinggalkan begitu saja di jalan. Biasanya korban ditemukan oleh warga sekitar dalam kondisi tergeletak pingsan. Kalau pun terbangun, dia akan linglung dan tidak ingat dengan kejadian yang membuatnya tidak sadarkan diri.

Kejadian ini sangat marak terjadi di kota-kota besar, dan sudah banyak korban yang kena. Hanya saja, nyaris tidak ada yang melaporkan kejadian tersebut. Selain tidak ingat kronologis kejadian sebenarnya (akibat pengaruh obat bius), banyak korban malu melaporkan hal ini. Meski tidak ada korban yang berani melapor, tapi banyak juga yang "curhat" di sosial-media (dengan identitas palsu, tentunya), sehingga wajar jika informasi modus kejahatan ini marak dan ramai jadi pembahasan.

Hingga hari ini belum ada pelaku kejahatan jenis ini yang ditangkap polisi, mengingat sangat minimnya bukti dan data yang dapat digunakan polisi untuk menyingkap kasus ini. Karena itu, Para Pria Hidung Belang, berhati-hatilah.... !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar