Penipuan Ngajak Nikah - Membongkar Modus

Mengungkap kasus kejahatan yang marak terjadi belakangan ini ....

Breaking News

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 03 Mei 2016

Penipuan Ngajak Nikah

Para Hawa yang masih single dan sudah berusia di atas 30 tahun, waspadalah... !!!! Karena saat ini Anda sedang jadi incaran pria-pria tidak bertanggung jawab yang siap menguras seluruh harta yang Anda miliki.

Ya... sepertinya saat ini sedang jadi tren di mana banyak pria yang berpura-pura mengajak wanita menikah, lalu menguras harta sang wanita, dan kabur. Cukup miris juga saat membaca banyak kasus yang menimpa wanita, tidak saja di Indonesia tetapi juga di negara lain, terutama di Singapura dan Malaysia.

Kronologis modus penipuan yang biasa dilakukan para pria kurang ajar ini adalah seperti berikut :
Sang pria biasanya adalah pria berusia muda dan berwajah tampan. Dia membuat akun di berbagai media sosial dan sering mengunduh foto-fotonya saat sedang ke luar negeri, punya mobil mewah, apartemen megah, dan lain-lain. Pokoknya dia menunjukkan dirinya sebagai orang yang sangat kaya. Dia kemudian mulai menjalin pertemanan di media dan jejaring sosial dengan para wanita yang statusnya masih "single".

Tentu saja dengan perawakannya yang tampan, sopan, dan kaya-raya, dapat dengan cepat memikat kaum wanita. Apabila ada yang merespon ajakan pertemannya ke arah yang lebih serius, barulah si pria ini menunjukkan gelagat yang tidak baik.

Dia akan meminta alamat rumah wanita itu, dan mulai rajin ke rumahnya. Di awal-awal pertemuan, tentu sang pria akan bersikap sopan. Tapi setelah mereka mulai ke arah serius, si pria langsung mengajak wanita ini menikah. Tentu ajakan yang sangat mendadak ini pastilah mengejutkan. Nah, kalau wanita tersebut sudah sangat ingin menikah, begitu diajak, seringkali tidak pikir panjang dan langsung mengiyakan.

Setelah ajakan menikahnya ditanggapi, si pria ini mulai berani meminjam uang, kendaraan, dan segala fasilitas yang dimiliki sang wanita. Bahkan perhiasannya pun dipinjam (untuk keperluan mendanai biaya menikah, katanya). Tentu wanita itu akan setuju-setuju saja, karena sudah terbuai rayuan sang pria yang akan menikahinya.

Tanpa disadari sang wanita, sedikit demi sedikit hartanya berpindah tangan ke pria itu. Dan setelah sang wanita tidak punya apa-apa lagi, sang pria pun menghilang.

Mungkin kedengarannya seperti drama sinetron, tapi faktanya inilah yang terjadi. Banyak wanita yang tidak melaporkan kasus ini ke polisi, karena tidak ada pasal kejahatan yang bisa disangkalkan pada pelaku. Lagian sang wanita memberikan semua hartanya dengan iklas, jadi sang pria tidak bisa dibilang "menipu".

Karena itu, Para Wanita waspadalah .... !!! Jangan mudah tergoda rayuan para pria yang baru sebentar kenal sudah mengajak menikah. Meski Anda memang sudah sangat ingin menikah, tetapi ada baiknya Anda mempelajari dulu latar belakang pria tersebut. Karena jika dia sampai menipu harta Anda habis-habisan, Anda tidak akan bisa menuntutnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages